Exhibition, Talk Show dan Karir Day, PT Toyota Astra Motor dan UPT Pusat Karir Universitas Trisakti disambut Antusiasme Mahasiswa dan Pencari Kerja

  • 05 Maret 2024

Jakarta, 5 Maret 2024 - PT Toyota Astra Motor dan UPT Pusat Karir Universitas Trisakti sukses menyelenggarakan acara pameran karier dan produk terbaru, yang menarik minat mahasiswa dan pencari kerja di seluruh Indonesia. Acara yang berlangsung selama 2 hari  (5 dan 6 Maret 2024) ini merupakan langkah kolaboratif antara industri dan perguruan tinggi untuk memperluas kesempatan karier bagi para lulusan serta memperkenalkan produk terbaru Toyota Astra Motor kepada khalayak umum.

Dalam acara yang berlangsung Kampus A, Universitas Trisakti, para pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, termasuk panel pembelajaran seputar produk Toyota Astra Motor, boot rekruitment, dan pameran produk terbaru. Pengunjung juga dapat mengunjungi photo booth untuk berfoto dan merasakan pengalaman test drive unit terbaru Toyota.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan PT Toyota Astra Motor dalam menyelenggarakan acara ini," kata Kepala Pusat Karir Universitas Trisakti, Richy Wijaya W., S.E., M.M., C.R.A., C.R.P., C.I.F.M., M.C.E. "Acara ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan pencari kerja untuk lebih memahami industri otomotif, sambil mengeksplorasi peluang karier yang tersedia di perusahaan terkemuka seperti Toyota Astra Motor."

Acara pameran karier dan produk terbaru ini juga menjadi momentum bagi PT Toyota Astra Motor dan Universitas Trisakti untuk menjalin kerjasama yang lebih erat di masa depan, dengan tujuan untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi kedua belah pihak serta masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Dengan kesuksesan acara ini, Universitas Trisakti dan PT Toyota Astra Motor memastikan bahwa pendidikan yang diberikan dan produk yang dihasilkan tetap relevan dengan kebutuhan pasar dan industri saat ini.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (DI)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp