Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan PT Indodax Nasional Indonesia

  • 04 Juli 2024

Pada Rabu, 05 Juni 2024 pukul 15.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M lantai 6, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu PT Indodax Nasional Indonesia.

INDODAX adalah perusahaan berbasis teknologi di bidang blockchain dan aset kripto yang memperjualbelikan Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan lebih dari 160 aset kripto lain dari seluruh dunia dengan aktivitas market 24 jam. Didirikan sejak tahun 2014, INDODAX melayani lebih dari 4,3 juta member terdaftar dan terverifikasi. INDODAX juga telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta merupakan perusahaan marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang mendapatkan dua sertifikasi internasional sekaligus pada tahun 2019, yaitu ISO 9001:2015 dan 27001:2013.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, PT Indodax Nasional Indonesia ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, program magang, campus hiring serta penayangan informasi lowongan kerja yang tersedia menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website pusatkarir.trisakti.ac.id dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Ibu Windiana Libna Atikah, S.M. selaku Kasub Unit Hubungan Luar dan Kerja Sama dan dari PT Indodax Nasional Indonesia dihadiri oleh Ibu Salsabila Syawitri dan rekan selaku HR Staff.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp