Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan Harris Suites Puri Mansion

  • 04 Juli 2024

Pada Jum’at, 07 Juni 2024 pukul 15.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M lantai 6, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu Harris Suites Puri Mansion.

Harris Suites Puri Mansion adalah bagian dari jaringan hotel Harris yang terletak di kompleks Puri Mansion, Jakarta Barat. Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan desain modern dan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan restoran. Harris Suites Puri Mansion memberikan kesempatan karier yang luas di industri perhotelan. Peluang karier di Harris Suites Puri Mansion mencakup berbagai bidang seperti manajemen hotel, administrasi, keuangan, pemasaran, serta layanan pelanggan dan teknis.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, Harris Suites Puri Mansion ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, dan juga menjalin kerja sama dengan Pusat Karier untuk menyediakan fasilitas bagi kegiatan seperti Focus Group Discussion (FGD), dengan menawarkan harga spesial yang kompetitif..

Pertemuan dihadiri oleh Ibu Windiana Libna Atikah, S.M. selaku Kasub Unit Hubungan Luar dan Kerja Sama dan dari Harris Suites Puri Mansion dihadiri oleh Ibu Iis Afriyanti dan Ibu D. Esthy selaku Sales Manager.

Dengan adanya pertemuan ini Harris Suites Puri Mansion berharap dapat mendukung aktivitas Pusat Karier Universitas Trisakti dengan menyediakan ruang yang nyaman dan fasilitas yang sesuai untuk mendukung pengembangan karier mahasiswa dan alumni Universitas Trisakti dalam suasana yang profesional dan mendukung.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp