Campus Hiring PT Toyota Astra Finance Service (TAF) X Universitas Trisakti

  • 03 Agustus 2023

Pusat Karir Universitas Trisakti kembali mengadakan Campus Hiring, bekerja sama dengan PT Toyota Astra Finance Service (TAF) pada senin, 31 Juli 2023 yang dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting. Toyota Astra Finance Service (TAF) adalah perusahaan yang memberikan layanan untuk memberikan solusi pembiayaan, mulai dari kredit mobil hingga angsuran multiguna dengan fasilitas pembayaran yang fleksibel sesuai kebutuhan. Sejak awal didirikan pada tahun 2006 hingga saat ini, PT Toyota Astra Finance Service (TAF) telah mengembangkan sayapnya ke seluruh pelosok negeri dengan 37 jaringan kantor cabang. Bisnisnya tersebar dari Sabang hingga Merauke. Dengan selalu mengedepankan profesionalisme dan pelayanan terbaik, TAF selalu menghadirkan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan dalam setiap produk dan layanannya.

Kegiatan Virtual Campus Hiring PT Toyota Astra Finance Service (TAF) x Universitas Trisakti yang dipandu oleh Salim Budiman, S.M ini diawali dengan sambutan, dilanjutkan dengan pemaparan profil perusahaan, penjelasan jobdesk dari informasi lowongan pekerjaan yang tersedia, serta alur dan ketentuan pelaksanaan seleksi. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sub. Unit Pusat Karir Universitas Trisakti yaitu Bapak Agung Wahyudi, S.Kom bagian Pemagangan dan Penyiapan Penempatan, Ibu Windiana L.A, bagian Kerjasama dan Hubungan Luar, dan Ibu Maliyatul Istiqomah, S.E selaku Kepala Sub. Unit I Bagian Pembinaan dan Pusat Informasi, serta turut hadir perwakilan dari PT Toyota Astra Finance Service (TAF) Ibu Annisa N. Sabarina, ibu Abigail Andira R, bapak Muhamad Fikri selaku Human Capital PT Toyota Astra Finance Service (TAF).

Kegiatan seleksi calon karyawan meliputi proses psikotes dan wawancara akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan. Sebanyak 21 peserta berpartisipasi pada kegiatan kali ini dari 30 yang melakukan registrasi.

Kegiatan Campus Hiring ini sekaligus menjadi bentuk sinergi nyata antara perguruan tinggi dan dunia industri dalam menyerap sebanyak-banyaknya talenta muda yang sekaligus mempersingkat masa tunggu dari para alumni yang baru lulus. Harapan kedepannya, semakin banyak mitra strategis yang mengadakan rekrutmen langsung serta seminar karier untuk pengembangan diri para alumni.

 

 

 

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (DN)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp