Bank Shinhan Indonesia dan Universitas Trisakti Gelar Campus Hiring 2024: Peluang Emas bagi Mahasiswa dan Fresh Graduate

  • 07 Juni 2024
Campus Hiring

Jakarta, 6 Juni 2024 Dalam upaya untuk memberikan kesempatan karier bagi mahasiswa tingkat akhir dan para fresh graduate, UPT Pusat Karier Universitas Trisakti Bersama Bank Shinhan Indonesia mengadakan acara campus hiring yang ditujukan bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduates. Acara ini menjadi kesempatan emas bagi para pencari kerja yang tertarik dengan industri perbankan, khususnya di bank asing yang memiliki prospek karier menarik.

Bertajuk "Shinhan Fresh Graduates Program", acara ini bertujuan untuk mengenalkan Bank Shinhan Indonesia lebih dekat kepada para calon talenta muda. Program ini dirancang untuk membantu peserta memahami jalur karier yang dapat ditempuh di Bank Shinhan Indonesia serta memberikan wawasan tentang peluang yang menanti di salah satu institusi keuangan di Indonesia.

Kerja sama antara Bank Shinhan Indonesia dan UPT Pusat Karier Universitas Trisakti ini mencerminkan komitmen bersama untuk mendukung pengembangan karier mahasiswa dan fresh graduates. Dengan menggabungkan sumber daya dan jaringan, kedua institusi berupaya membuka jalan bagi para talenta muda untuk memasuki dunia kerja dengan bekal yang memadai.

Acara yang berlangsung pada Kamis, 6 Juni 2024, mulai pukul 10:00 WIB, bertempat di Auditorium Gedung M Lantai 12 Kampus A, Universitas Trisakti. Kegiatan ini dihadiri oleh mahsiswa Trisakti dari berbagai program studi. Para peserta yang hadir berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan Bank Shinhan Indonesia dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program karier khusus yang ditawarkan oleh bank. Mereka juga akan diberikan kesempatan untuk menjelajahi potensi karier dalam industri perbankan, mendengarkan pengalaman langsung dari para profesional industri, dan memperluas jaringan mereka.

"Ini adalah kesempatan bagus bagi mahasiswa dan fresh graduate untuk bertemu langsung dengan perwakilan Bank Shinhan Indonesia, mengenal lebih dalam tentang visi dan misi bank, serta mengeksplorasi berbagai peluang karier yang ditawarkan," ujar Bapak Richy Wijaya, selaku Ka.Pusat Karier Universitas Trisakti.

Bank Shinhan Indonesia berkomitmen untuk mendukung pengembangan karier talenta muda Indonesia melalui program yang terstruktur dan komprehensif. Acara ini diharapkan dapat menjadi jembatan antara bank dan calon pegawai potensial, menciptakan sinergi yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Sementara itu, Universitas Trisakti melalui UPT Pusat Karier terus berupaya menjembatani lulusan dengan dunia industri, memperluas jaringan, dan membuka peluang karier yang menjanjikan. Kolaborasi dengan Bank Shinhan Indonesia merupakan langkah konkret untuk mendukung visi ini.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (DI)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp