Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan TSM Technologies

  • 11 September 2024

Pada Jumat, 04 September 2024 pukul 15.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu TSM Technologies.

TSM Technologies adalah perusahaan yang menyediakan solusi seluler pintar di bidang fintech, teknologi kota pintar, IoT, dan inovasi ponsel pintar. TSM Technologies telah mencapai tonggak penting dengan merancang dan memproduksi telepon pintar nasional pertama yang dibuat di Indonesia.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, TSM Technologies ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, dan menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website (pusatkarir.trisakti.ac.id) dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Ibu Maliyatul Istiqomah selaku Kasub Unit Pembinaan dan Pusat Informasi dan dari TSM Technologies dihadiri oleh Ibu Saraswati Ria Aditya selaku HR & GA Manager.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti pegembangan karier, kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp