Career Center Universitas Trisakti Cooperation Meeting with SIMGROUP

  • 11 September 2024

Pada Selasa, 10 September 2024 pukul 15.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu SIMGROUP.

PT. Swakarya Insan Mandiri (SIMGROUP) didirikan pada 1 Agustus 2007 dengan memberikan layanan berupa solusi manajemen. Layanan utama SIMGROUP adalah Penyedia Jasa Tenaga Kerja, Manajemen Proses Verifikasi, Manajemen Proses Penagihan, Manajemen Proses Penjualan dan Jasa Kebersihan Kantor.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, SIMGROUP ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti dan menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website (pusatkarir.trisakti.ac.id) dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri Bunga Putri Amelia selaku Staf Pusat Karier Universitas Trisakti dan dari SIMGROUP dihadiri oleh Bapak Bayu Hagai Desta selaku Sourcing Recruitment Manager.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti pegembangan karier, kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp