Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan GOVOKASi

  • 11 September 2024

Pada Selasa, 10 September 2024 pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu GOVOKASi.

GOVOKASi membuka peluang melalui program project based internship, gotrainee, personal internship, group internship project, dan masih banyak lagi. GOVOKASi memberikan peluang dalam mengembangkan CV dan portofolio talent, sesi coaching secara intensif, pendampingan dalam pengerjaan project, memberikan peluang paid internship di company partner kami, dan masing banyak lagi.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, GOVOKASi ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, seminar, dan penayangan informasi lowongan kerja yang tersedia menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website (pusatkarir.trisakti.ac.id) dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Febby Laddyana Citra S., S.M., dan Bunga Amelia Puteri selaku Staf Pusat Karier Universitas Trisakti dan dari GOVOKASi dihadiri oleh Ibu Shafilla, Ibu Savira, dan Ibu Sesilia Angelina.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti pegembangan karier, kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

 

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp