Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan CV. EASTERN DEPO

  • 10 September 2024

Pada Jumat, 30 Agustus 2024 pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu CV. EASTERN DEPO.

CV. Eastern Depo adalah distributor alat-alat perkakas yang berdiri sejak tahun 2016. Dengan berkembangnya kebutuhan konsumen terhadap alat-alat perkakas. CV. Eastern Depo pun terus berinovasi dan berusaha selalu menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan yang maksimal sesuai dengan pemenuhan keinginan para pelanggan, dengan menyediakan berbagai kemudahan dari mulai memilih barang, melakukan pembayaran sampai mendapatkan barang yang dibeli tiba dilokasi dengan tepat waktu.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, CV. Eastern Depo ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, dan penayangan informasi lowongan kerja yang tersedia menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website (pusatkarir.trisakti.ac.id) dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Ibu Windiana Libna Atikah, S.M. selaku Ka SubUnit Hubungan Luar dan Kerja Sama, Bapak Agung Wahyudi, S.Komp. selaku Ka SubUnit Pemagangan dan Penyiapan Penempatan dan Kerja Sama dan dari CV. Eastern Depo dihadiri oleh Ibu Nela Amelia selaku Legal Staff.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti pegembangan karier, kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp