Sharing Pengalaman Berkarir di Bidang Desain - Podcast Pusat Karir Universitas Trisakti Episode #12

  • CDC USAKTI
  • 06 Maret 2023, 12:00
Dibaca : 308 Kali

Halo Sahabat Karir!
Pada tanggal 31 Januari 2023 Pusat Karir Universitas Trisakti kembali dengan Podcast Episode #12 bertemakan “Sharing Pengalaman Berkarir di Bidang Desain” dengan narasumber Resky Annisa Damayanti, S.Ds, M.Ds selaku Kapala Program Studi Desain Interior Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti dan didampingi oleh MC yaitu Elisabeth C. Retraubun S.Sn selaku staf  UPT. Pusat Karir Universitas Trisakti, dan beberapa tim dari Humas Universitas Trisakti. 
Podcast kali ini di tayangkan melalui youtube Universitas Trisakti.

Universitas Trisakti memiliki Fakultas Seni Rupa dan Desain dengan Program Studi sebagai berikut:
•    Desain Interior
•    Desain Produk
•    Desain Komunikasi Visual
•    Fotografi
•    Magister Desain Produk
Pembahasan pada podcast kali ini yaitu berbagi pengalaman dari kak Resky Annisa Damayanti, S.Ds, M.Ds (Kepala Prodi Desain Interior Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti) sebagai seorang lulusan desain yang juga sebagai dosen.Kak Resky Annisa Damayanti, S.Ds, M.Ds bercerita mengenai tantangan terbesar yang dialami oleh mahasiswa atau alumni lulusan desain yang memasuki dunia kerja dan bagaimana jenjang karir untuk seorang sarjana desain khususnya bidang desain interior dan juga berbagi tips untuk teman-teman yang sedang menjalani kuliah/akan lulus Sarjana Desain.

Harapan dengan adanya Podcast kali ini yaitu memberikan informasi dan motivasi bagi teman-teman yang sedang menjalani kuliah/akan lulus menjadi Sarjana Desain untuk terus berjuang mengejar mimpi dan menjadi sumber daya manusia yang unggul dibidangnya. 
Berkarir di bidang desain berarti memahami elemen dan prinsip terpenting desain yang dikombinasikan dengan bakat dan visi kreatif. Terutama untuk Desain interior dari perspektif karier sangat penting dan relevan karena permintaan yang terus meningkat di zaman sekarang. merupakan jalur karir dengan potensi tak terbatas dalam hal pemenuhan dan penghargaan finansial.

Link Podcast Pusat Karir #12: https://www.youtube.com/live/Rq-lDsxJ2_8?feature=share

Foto Lainnya

Chat via Whatsapp