Penutupan program pendidikan calon staf angkatan 6 tahun 2023 (PCS 6) Otoritas Jasa Keuangan

  • CDC USAKTI
  • 06 Maret 2023, 12:00
Dibaca : 1.001 Kali

Dalam rangka menyediakan sumber daya manusia yang profesional dan berkarakter, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan program Pendidikan Calon Staf (PCS) setiap tahun.

Pada hari Jum'at tanggal 03 Februari 2023 telah diadakan penutupan program pendidikan calon staf angkatan 6 tahun 2023 (PCS 6) Otoritas Jasa Keuangan. Kegiatan kali ini salah satu Alumni Universitas Trisakti dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2018 yaitu saudara Jorgie Jovancha Appy mendapatkan peringkat 4 dari 268 peserta program pendidikan calon staf angkatan 6 (PCS 6). Pusat Karir Universitas Trisakti mengucapkan Selamat dan Sukses semoga dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Universitas Trisakti.

Melalui program ini diharapkan Pusat Karir Universitas Trisakti dapat membantu OJK dalam menjembatani mahasiswa serta alumni dari Universitas Trisakti untuk menjadi insan profesional yang kompeten dalam bidang tugasnya serta berkarakter sejalan dengan Nilai-Nilai Strategis OJK yaitu Integritas, Profesional, Sinergi, Inklusif dan Visioner serta memiliki jiwa membangun dan mengabdi kepada kepentingan masyarakat luas.

Chat via Whatsapp