Campus Hiring Pusat Karir Universitas Trisakti x PT Asuransi Sinar mas

  • CDC USAKTI
  • 06 Maret 2023, 12:00
Dibaca : 329 Kali

Pusat Karir Universitas Trisakti kembali mengadakan Campus Hiring, bekerja sama dengan PT Asuransi Sinarmas pada selasa, 24 Januari 2023 yang dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting. Asuransi Sinar Mas adalah perusahaan asuransi umum di Indonesia yang berpusat di Jakarta. Sejak awal didirikan hingga saat ini, PT Asuransi SinarMas telah mengembangkan sayapnya ke seluruh pelosok negeri dengan 183 jaringan kantor cabang/pemasaran/marketing point. Bisnisnya tersebar dari Sabang hingga Merauke. Perusahaan juga diperkuat oleh sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni dan didukung oleh perusahaan reasuransi dalam dan luar negeri.

Virtual Campus Hiring ini dihadiri oleh Virtual Campus Hiring ini dihadiri oleh kepala UPT Pusat Karir Universitas Trisakti yaitu Bapak Richy Wijaya W., S.E., M.M., C.R.A.. C.R.P., Kepala Sub. Unit Pusat Karir Universitas Trisakti yaitu Bapak Agung Wahyudi, S.Kom bagian Pemagangan dan Penyiapan Penempatan, Ibu Windiana L.A, bagian Kerjasama dan Hubungan Luar, dan Ibu Maliyatul Istiqomah, S.E selaku Kepala Sub. Unit I Bagian Pembinaan dan Pusat Informasi, serta turut hadir perwakilan dari PT Asuransi Sinarmas bapak Sebastian David selaku Human Capital PT Asuransi Sinarmas.

Kegiatan Campus Hiring PT Asuransi Sinarmas x Universitas Trisakti diawali dengan sambutan, dilanjutkan dengan pemaparan profil perusahaan, penjelasan jobdesk dari informasi lowongan pekerjaan yang tersedia, serta alur dan ketentuan pelaksanaan seleksi. Kegiatan seleksi calon karyawan meliputi proses psikotes dan wawancara akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan. Sebanyak empat puluh (40) peserta berpartisipasi pada kegiatan kali ini dari enam puluh dua (62) yang melakukan registrasi.

Kegiatan Campus Hiring ini sekaligus menjadi bentuk sinergi nyata antara perguruan tinggi dan dunia industri dalam menyerap sebanyak-banyaknya talenta muda yang sekaligus mempersingkat masa tunggu dari para alumni yang baru lulus. Harapan kedepannya, semakin banyak mitra strategis yang mengadakan rekrutmen langsung serta seminar karier untuk pengembangan diri para alumni.

Chat via Whatsapp