Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan PT Multikarya Asia Pasifik Raya Tbk (Oil & Gas)

  • 22 Juli 2024

Pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M lantai 6, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu PT Multikarya Asia Pasifik Raya Tbk (Oil & Gas).

Didirikan pada bulan Mei 2002, sebagai PT Multikarya Asia Pasifik Raya Tbk, sebuah perusahaan yang menyediakan produk dan layanan untuk industri minyak dan gas di Indonesia dan wilayah sekitarnya di Asia Tenggara dan Australia.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, PT Multikarya Asia Pasifik Raya Tbk ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, dan penayangan informasi lowongan kerja yang tersedia menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website pusatkarir.trisakti.ac.id dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Ibu Maliaytul Istiqomah, S.E. selaku Kasub Unit Pembinaan dan Pusat Informasi dan dari PT Multikarya Asia Pasifik Raya Tbk dihadiri oleh Bapak Hendra dan rekan selaku HR.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp