Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan PT Bakrie Pipe Industries

  • 03 Oktober 2024

Pada Kamis, 26 September 2024 pukul 14.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu PT Bakrie Pipe Industries.

PT Bakrie Pipe Industries merupakan salah satu pelopor dan pemimpin produsen pipa baja pertama, terbesar dan terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 1959. PT Bakrie Pipe Industries (BPI), BPI memproduksi pipa baja berkualitas tinggi untuk berbagai sektor dan aplikasi seperti konstruksi dan infrastruktur, aliran air, minyak dan gas, pipa air, dan lain-lain.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, PT Bakrie Pipe Industries ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, rekrutmen, serta menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website (pusatkarir.trisakti.ac.id) dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Ibu Windiana Libna Atikah, S.M. selaku Ka SubUnit Hubungan Luar dan Kerja Sama dan dari PT Bakrie Pipe Industries dihadiri oleh Bapak Baihaki Muslim selaku Head of Human Resources & Adm dan rekan.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti pegembangan karier, kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp