Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan Sido Agung Group

  • 03 Oktober 2024

Pada Kamis, 03 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB telah dilaksanakan diskusi secara online antara Pusat Karir Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yaitu Sido Agung Group.

Sido Agung Group merupakan grup usaha perunggasan terintegrasi yang memiliki lini usaha dari hulu ke hilir, mulai dari produksi DOC (Day Old Chick), pakan ternak, pembudidayaan ayam broiler dan ayam petelur hingga produksi daging ayam beku dalam bentuk karkas dan produk turunan. Sido Agung Group diawali dengan usaha peternakan ayam broiler yang didirikan oleh Liem Chie An pada tahun 1982 di Magelang.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, Sido Agung Group ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, program magang, rekrutmen, serta menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website (pusatkarir.trisakti.ac.id) dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Bapak Agung Wahyudi, S.Kom selaku Kasub Unit Pemagangan dan Penyiapan Penempatan , Febby Laddyana Citra S., S.M. selaku staf Pusat Karier Universitas Trisakti dan dari Sido Agung Group dihadiri oleh Ibu Veronika Wahyuningsih dan Ibu Susita selaku Tim HR.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti pegembangan karier, kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp