Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan Satu Kerja

  • 03 Oktober 2024

Pada Senin, 23 September 2024 pukul 14.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu Satu Kerja.

Satu Kerja (satukerja.id) adalah portal penyedia informasi lowongan kerja, tersedia lowongan berbagai bidang pekerjaan seperti sales & marketing, IT, keuangan, creative, dan lainnya. Bagi perusahaan, platform ini menawarkan fasilitas publikasi lowongan kerja dengan paket pilihan yang terjangkau dan akses ke database pencari kerja. Bagi pencari kerja, Satu Kerja memberikan akses ke banyak informasi lowongan dari perusahaan nasional dan multinasional.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, Satu Kerja ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, job fair, serta menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website (pusatkarir.trisakti.ac.id) dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Febby Laddyana Citra S., S.M. selaku staf Pusat Karier Universitas Trisakti dan dari Satu Kerja dihadiri oleh Bapak Ronald.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti pegembangan karier, kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp