Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan PT Porto Indonesia Sejahtera

  • 22 Juli 2024

Pada Jumat, 21 Juni 2024 pukul 14.30 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M lantai 6, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu PT Porto Indonesia Sejahtera.

PT. Porto Indonesia Sejahtera merupakan perusahaan manufaktur yang fokus pada produk alas kaki. PT Porto Indonesia Sejahtera didirikan pada tahun 2013. Dengan lingkungan kerja yang dinamis dan inovatif, PT. Porto Indonesia Sejahtera berkomitmen untuk menciptakan kesempatan karier yang berkelanjutan dan menarik bagi para profesional yang ingin berkembang dalam industri alas kaki.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, PT. Porto Indonesia Sejahtera ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, penayangan informasi lowongan kerja yang tersedia menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website pusatkarir.trisakti.ac.id dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Ibu Windiana Libna Atikah, S.M. selaku Kasub Unit Hubungan Luar dan Kerja Sama dan dari PT. Porto Indonesia Sejahtera dihadiri oleh Ibu Rani Nadya dan rekan selaku Talent Acquisition Staff.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp