"TOYOTA-ASTRA MOTOR GOES TO CAMPUS" bersama Universitas Trisakti Hari Kedua

  • 06 Maret 2024
Kegiatan Talkshow dan Career Day bersama TAM

Menyapa Kembali Sahabat Karier Universitas Trisakti!

Festival bersama Toyota-Astra Motor (TAM)  bersama Pusat Karier Universitas Trisakti masih berjalan hingga hari ini. Menemani para antusias dan kebutuhan bagi seluruh mahasiswa dengan Alumni Universitas Trisakti. Kegiatan hari kedua ini dilaksanakan pada Tanggal 6 Maret 2024 bertempatan di area Universitas Trisakti tepatnya di Plaza untuk kegiatan Exhibition dan pada Gedung D lantai 8 untuk kegiatan Talk Show dan Career day.

Kegiatan yang masih dilakukan selain masih tersedianya booth di area plaza kampus (Exhibiton) juga kami bersama TAM mengadakan Talk Show dan Career Day yang tidak kalah menarik dan informatif. Talk Show dengan tema yang diangkat tentang "Let's Contribute To Carbon Neutrality For a Better Future" mengenai perkembangan teknologi yang di keluarkan dan di kembangkan oleh Toyota atas produk kendaraan yang mereka distribusikan. Banyak informasi yang dapat kita dapatkan dari mengikuti Talkshow bersama TAM guna mendukung lingkungan yang baik dengan menyiapkan teknologi-teknologi yang ramah untuk kendaraan.

Bersamaan dengan kegiatan Talk Show tersebut, kegiatan "TOYOTA-ASTRA MOTOR GOES TO CAMPUS" bersama Universitas Trisakti juga melangsungkan kegiatan Career Day, bagi para Sahabat Karier yang tertarik dan memiliki mimpi untuk bisa melanjutkan karier di perusahaan Toyota-Astra Motor kegiatan Talk Show dan Career day dapat memberikan informasi seputar karier diperusahaannya. Bukan hanya membuka kesempatan bagi pencari kerja saja namun juga TAM membuka kesempatan perekrutan dalam kegiatan pemagangan. Setelah pengadaan Festival ini akan dilaksanakan Proses rekrutmen pada tanggal 8 Maret 2024.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (BAP)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp