OT Career Day x Universitas Trisakti

  • 13 Oktober 2023

Pusat Karir Universitas Trisakti kembali mengadakan Campus Hiring yang bertajuk “OT Career Day”,bekerja sama dengan PT Orang Tua Group (OT) pada Jum’at, 22 September 2023. kegiatan dilaksanakan secara Offline bertempat di Universitas Trisakti Gd D Lt.8. OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara. Dengan tetap fokus pada kebutuhan konsumen dan juga terus melakukan inovasi, OT telah meluncurkan produk-produk unggulan sehingga meraih berbagai macam penghargaan melalui lembaga survey yang diakui secara nasional maupun internasional.

Campus Hiring ini dihadiri oleh Wakil Rektor III, Bapak Ir. Yoska Oktaviano, MT. Kepala Sub. Unit Pusat Karir Universitas Trisakti yaitu Bapak Agung Wahyudi, S.Kom bagian Pemagangan dan Penyiapan Penempatan beserta Tim Pusat Karir, serta turut hadir perwakilan Tim Recruitment dari PT Orang Tua Group (OT).

Kegiatan OT Career Day diawali dengan sambutan, dilanjutkan dengan pemaparan profil perusahaan, penjelasan jobdesk dari informasi lowongan pekerjaan yang tersedia, dan proses seleksi Interview dan melibatkan setidaknya 140 peserta.

Kegiatan Campus Hiring ini sekaligus menjadi bentuk sinergi nyata antara perguruan tinggi dan dunia industri dalam menyerap sebanyak-banyaknya talenta muda yang sekaligus mempersingkat masa tunggu dari para alumni yang baru lulus. Harapan kedepannya, semakin banyak mitra strategis yang mengadakan rekrutmen langsung serta seminar karier untuk pengembangan diri para alumni.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (D)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp