Silahkan Login Terlebih Dahulu. Jika Belum memiliki Akun, silahkan mendaftar terlebih dahulu.
PT SWAKARYA INSAN MANDIRI
Dalam dunia layanan keuangan yang dinamis, peran Customer Service & Message Operator menjadi kunci dalam memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah. Posisi ini tidak hanya berfokus pada komunikasi yang efektif, tetapi juga menuntut profesionalisme dalam menangani pertanyaan, keluhan, dan kebutuhan pelanggan melalui berbagai saluran, seperti telepon, email, live chat, dan media sosial.
Dengan suara yang jelas, keterampilan komunikasi yang baik, serta kemampuan problem-solving yang tajam, Anda akan menjadi penghubung utama antara perusahaan dan nasabah. Jika Anda memiliki semangat pelayanan yang tinggi, mampu bekerja di bawah tekanan, dan memiliki sertifikat WPPE, ini adalah kesempatan yang tepat untuk bergabung dan berkontribusi dalam industri keuangan yang terus berkembang.
Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dalam memberikan layanan terbaik dan menciptakan pengalaman pelanggan yang positif!
[URGENT] LOKER CUSTOMER SERVICE
Posisi/Jabatan | : | Customer Service & Message Operator (Wajib Memiliki Sertifikat WPPE) |
Lokasi Kerja | : | Jakarta Selatan, JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA |
Periode Lowongan | : | 31/01/2025 - 28/02/2025 |
Deskripsi Pekerjaan
Sebagai Customer Service & Message Operator, Anda akan berperan sebagai penghubung utama antara perusahaan dan nasabah, memastikan setiap pertanyaan, keluhan, dan permintaan informasi ditangani dengan profesionalisme dan solusi terbaik.
Tugas dan Tanggung Jawab
Menerima tamu dan menangani complain nasabah yang datang ke CS
Menerima incall & melakukan outcall (menerima pengaduan/ penyampaian informasi)
Menerima & memberi informasi via Email, Live Chat, DM Instagram, Whatsapp dari nasabah
Menyelesaikan keluhan dari cabang marketing serta menanyakan ke divisi terkait
Mengecek kembali kepada tim terkait perihal dokumen dari nasabah apakah sudah diproses
Memastikan kembali kendalanya jika ada menginformasikan kepada nasabah
Persyaratan
Kualifikasi:
Pendidikan: Minimal SMA/SMK atau sederajat
Pengalaman Kerja: Fresh graduate diperbolehkan, namun pengalaman sebagai Customer Service menjadi nilai tambah
Sertifikasi: Wajib memiliki sertifikat WPPE (Wakil Perantara Pedagang Efek)
Kompetensi:
Memiliki suara yang jelas dan enak didengar (Good Voice)
Berpenampilan menarik, rapi, dan profesional (Good Looking)
Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
Memiliki kemampuan problem-solving yang baik
Mampu bekerja di bawah tekanan dan memiliki etos kerja yang tinggi
Bersedia ditempatkan pada berbagai posisi (Customer Service via Call & Customer Service via Email)
Informasi Lain
Informasi Lain | : | Wajib memiliki sertifikat WPPE Aktif |
Jenis Pekerjaan | : | Penuh Waktu |
Kuota | : | 1 Orang |
Lowongan Lainnya
We Are Hiring
PT MODERN MULTIARTHA
We're Hiring
PT. Porto Indonesia Sejahtera
Customer Experience & Relation Officer
SCG Readymix Indonesia
Sales Hunter Academy
PT Unggul Adi Jaya
Lowongan Terpopuler
[URGENT] LOKER CUSTOMER SERVICE
PT SWAKARYA INSAN MANDIRI
Lowongan Akunting dan Finance Officer
PT Kalimatera Kotawaringin Rahmat
Corporate Lawyer - Litigation
PT Kalimatera Kotawaringin Rahmat
We're Hiring
PT. Porto Indonesia Sejahtera
Sales Team
Sinar Mas Land
Lowongan Terbaru
Lowongan Akunting dan Finance Officer
PT Kalimatera Kotawaringin Rahmat
- Tanggal posting : 30 Januari 2025