UPT Pusat Karir berkontribusi dalam kegiatan Internship Fair yang dilaksanakan oleh BPHMJ Ekonomi Pembangunan

  • CDC USAKTI
  • 06 Maret 2023, 12:00
Dibaca : 280 Kali

Pada hari rabu, 4 Januari 2023 telah dilaksanakan Internship Fair oleh BPHMJ Ekonomi Pembangunan bersama Pusat Karir USAKTI yang dilaksanakan secara virtual.

Kegiatan ini membahas mengenai apa itu Magang merdeka, bagaimana cara mendaftar program Magang kampus merdeka, benefit apa yang diperolah peserta magang, tips and trick lolos magang, Sharing CV, penjelasan konversi SKS, penjelasan mengenai surat Rekomendasi, Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM), dan sharing session dengan alumni magang dan studi independen kampus merdeka. Kegiatan ini dihadiri oleh Richy Wijaya W., S.E., M.M., C.R.A selaku kepala UPT Pusat Karir, Ibu Dr. Syofriza Syofyan, M.E, selaku Kaprodi Ekonomi Pembangunan, Alumni magang dan studi independen kampus merdeka, dan dihadiri oleh mahasiswa/I Ekonomi pembangunan.

Internship Fair yang diselenggarakan BPHMJ Ekonomi Pembangunan x Pusat Karir Universitas Trisakti ini sekaligus menjadi bentuk sinergi nyata perguruan tinggi dalam menyiapkan generasi mudanya untuk menghadapi dunia industri sekaligus mempersingkat masa tunggu dari para alumni yang baru lulus.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membuka wawasan baru bagi mahasiswa agar dapat berpartisipasi dalam program Magang dan Studi Independen Kampus Merdeka.

Chat via Whatsapp