Kunjungan Media Indonesia ke Universitas Trisakti

  • CDC USAKTI
  • 11 Januari 2023, 12:00
Dibaca : 170 Kali

Perusahaan Media Indonesia mengunjungi Universitas Trisakti, mengadakan pertemuan dengan UPT. HUMAS, UPT. Pusat Karir, dan Pusat Karir Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kegiatan pertemuan dihadiri langsung oleh ibu Dewi selaku Kepala UPT. HUMAS beserta jajarannya yaitu bapak Arief dan ibu Winni serta bapak Richy Wijaya W., S.E., M.M., C.R.A.. C.R.P. selaku Kepala UPT. Pusat Karir didampingi oleh ibu Windiana selaku Kepala sub. unit II Pusat Karir kemudian juga hadir Ibu Ega beserta tim dari Pusat Karir Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Pada kesempatan ini bapak Firmansyah selaku Community Executive dari Media Indonesia memaparkan maksud dan tujuan kedatangan yang didampingi jajarannya yaitu bapak Aldi dan Bilard. Media Indonesia bermaksud untuk melakukan kerjasama dengan Universitas Trisakti terkait pelatihan jurnalistik kehumasan yang berguna untuk media headling dan sosmed untuk promosi dapat melalui Teknik Penulisan berupa Opini / Siaran Pers / Feature / Berita / Populer, Infografis melalui Power Point, Fotografi menggunakan Smartphone, Videografi, dan Desain Grafis. Pemaparan dijelaskan secara detail pada pertemuan di Gedung M Universitas Trisakti lantai 12 hari kamis 6 Oktober 2022 pada pukul 10.00 s/d selesai.

Melalui pertemuan dan kerjasama ini diharapkan mahasiswa dapat memahami ilmu jurnalistik yang baik dan benar sebagai bekal untuk dunia kerja di kemudian hari dan untuk UPT Pusat Karir diharapkan dapat mengembangkan layanan pusat informasi khususnya teknik penulisan dalam membuat berita agar informasi dapat tersampaikan dengan baik.

Chat via Whatsapp