Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan PT. Maruni Daya Sakti

  • 20 September 2024

Pada Jum’at, 13 September 2024 pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu PT. Maruni Daya Sakti.

PT. Maruni Daya Sakti (Maruni Glass) adalah pemimpin pasar industri pengolahan kaca di Indonesia. Sejak 1991, Maruni Glass telah memulai perjalanan untuk mengembangkan Indonesia yang lebih baik. Maruni Glass meliputi Pemotongan CNC, Tempered Datar dan Tekuk, Laminasi, Unit Kaca Isolasi, dan Kaca Frit Keramik Digital. Maruni Glass telah memperoleh ISO 9001-2015 dalam sistem manajemen mutu untuk penjualan dan manufaktur.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, PT. Maruni Daya Sakti ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti dan penayangan informasi lowongan kerja yang tersedia menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website (pusatkarir.trisakti.ac.id) dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Febby Laddyana Citra S., S.M., dan Bunga Amelia Puteri selaku Staf Pusat Karier Universitas Trisakti dan dari PT. Maruni Daya Sakti dihadiri oleh Ibu Tamara selaku HR Senior Analyst.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti pegembangan karier, kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp