Kolaborasi Pusat Karier Trisakti melalui Campus Hiring Bersama PT Federal International Finance

  • 05 September 2024

Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung pengembangan karir mahasiswa, Pusat Karier Universitas Trisakti bekerja sama dengan PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyelenggarakan kegiatan Campus Hiring pada 3 September 2024. Acara ini memberikan peluang bagi lulusan untuk bertemu langsung dengan perwakilan perusahaan dan mengikuti proses rekrutmen yang diadakan di Auditorium Gedung S lantai 8, Kampus A Universitas Trisakti.

Kegiatan ini disambut antusias oleh Alumni dari berbagai jurusan yang ingin mengawali karir mereka di industri keuangan dan pembiayaan. Dalam kegiatan ini, PT Federal International Finance menawarkan berbagai posisi strategis bagi para pencari kerja, yang dapat dilamar.

Acara ini mengadakan sesi presentasi yang berfokus pada FIFGROUP Company Profile & Building Effective Communication Skills. Pemaparan materi diisi oleh dua pembicara berpengalaman dari FIFGROUP, yaitu Theresia Muliani Gunawan, Kepala Divisi General Support, Security, dan Building Management, serta Dhian Nurvita Halim, Kepala Corporate Culture Employee Branding dan Digital Management. Setelah sesi pemaparan materi  dilanjutkan dengan sesi psikotes dan interview untuk para peserta campus hiring.

Melalui kegiatan ini para lulusan mendapatkan wawasan lebih mendalam mengenai dunia kerja dan proses seleksi perusahaan, serta memperoleh kesempatan untuk mengembangkan jaringan profesional dengan praktisi industri. Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan dapat terjalin kerja sama yang lebih erat antara dunia pendidikan dan industri untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan siap bersaing di pasar tenaga kerja.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (SB)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp