Diskusi Bersama PT Asuransi Sinar Mas

  • 24 Oktober 2022

Pada tanggal 21 Oktober 2022, Pukul 09:30 WIB telah dilaksanakan meeting virtual bersama PT Asuransi Sinar Mas. PT Asuransi Sinar Mas merupakan perusahaan yang terkemuka dalam penyedia jasa perencanaan dan perlindungan keuangan di Indonesia.

Dalam meeting tersebut, dari UPT Pusat Karir dihadiri oleh ibu Maliyatul Istiqomah, S.E selaku Kepala Sub. Unit I Bagian Pembinaan dan Pusat Informasi, ibu Windiana Libna Atikah, S.M selaku Kepala Sub. Unit II Bagian Hubungan Luar dan Kerjasama, dan bapak Agung Wahyudi, S.Kom selaku Kepala Sub. Unit III Bagian Pemagangan dan Penyiapan Penempatan. Sedangkan dari pihak bersama PT Asuransi Sinar Mas dihadiri oleh Bapak Sebastian David.

Pada pertemuan ini PT Asuransi Sinar Mas bermaksud ingin mengadakan kerjasama dengan UPT Pusat Karir Universitas Trisakti dalam upaya memenuhi kebutuhan SDM di PT Asuransi Sinar Mas dengan mengadakan kegiatan campus hiring/rekrutmen kampus yang direncanakan pelaksanaannya pada minggu kedua dibulan November.

Setelah diskusi bersama, UPT Pusat Karir Universitas Trisakti dan PT Asuransi Sinar Mas bersepakat untuk melaksanakan Kerjasama tersebut yang akan dituangkan dalam PKS (Perjanjian Kerjasama), dan rencana nya akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Diharapkan dengan adanya Kerjasama ini, Alumni dan mahasiswa Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja sehingga SDM alumni universitas trisakti memiliki kualitas dan keunggulan dapat dunia kerja yang kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (SB)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp