Pertemuan Kerjasama Pusat Karir dengan Y-Ventures

  • 02 Desember 2022

Pada Hari Rabu tanggal 30 November 2022 pada pukul 11.10 WIB, Y-Ventures melakukan kunjungan ke Pusat Karir Universitas Trisakti.

Y-Ventures merupakan perusahaan e-commerce berbasis data yang memanfaatkan kemampuan analitik data dan bermitra dengan merek terkemuka di dunia untuk menjual produk mereka di berbagai negara di berbagai pasar online. Pertemuan ini membahas mengenai perencanaan kegiatan seperti program campus hiring, publikasi lowongan kerja, kegiatan magang.  Untuk Lokasi Y-Ventures sendiri berpusat di Singapore, dan memiliki cabang di kota Medan serta kota Jakarta (coming soon).

Pertemuan ini dihadiri oleh Ibu Windiana Libna Atikah, S.M, selaku bagian kerjasama dan Hubungan Luar dan Elisabet S.C Retraubun S.Sn selaku staf Pusat Karir Universitas Trisakti. Pihak mitra dihadiri oleh Sean Liong selaku Business Development Manager, Asia Pacific, Y-Ventures.

Pusat Karir Universitas Trisakti selalu berkomitmen untuk menjalankan memberikan pelayanan bagi mahasiswa serta lulusan Trisakti agar selalu dapat meningkatkan kompetensinya serta menjembatani antara pencari kerja dengan mitra kerja agar dapat saling memenuhi kebutuhannya. Kerjasama ini diharapkan dapat terciptanya sinergi untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan kompeten dalam menghadapi tantangan global yang sangat dinamis dikemudian hari.

  • Sumber : Career Center Universitas Trisakti (SB)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp