Konsolidasi Mitra Perguruan Tinggi MSIB Cycle II & PT Telkom Indonesia

  • 24 Februari 2022

kegiatan konsolidasi mitra Perguruan Tinggi MSIB Cycle II & PT Telkom Indonesia

acara ini berlangsung menggunakan media zoom meeting yang dibawakan oleh bapak sigit  sebagi host dan sebagai pembicara yaitu bapak Aditia R.A dan bapak Anta Rizky dari PT Telkom Indonesia serta dari Universitas Trisakti turut dihadiri oleh bapak Richy Wijaya, S.E., M.M., C.R.A, bapak Agung Wahyudi, S.kom dan Windiana Libna.

Berbagai macam pemaparan Project MSIB Batch II terdiri dari:
-Penthelix Network merupakan project yang mengaktifkan jaringan partner POM di setiap regional melalui produk-produk yang sudah dikembangkan ITDRI melalui agen- agen di regional.
-Smarteye Virtual Convention Center / SVCC merupakan produk yang dikembangkan oleh smarteye yang menyediakan media platform virtual untuk event.
-VR Based- Learning Project ini bertujuan untuk memberikan learning kepada siswa siswi smk serta memberikan exposure peluang bisnis
-Game based learning project ini bertujuan untuk mengembangkan dan melanjutkan savile(samudra virtual learning yg merupkan sebuah crouse dalam bentuk games learning dibidang perikanan).

-Digital talent BUMN Project lanjutan dari yg pertama Pengelolaan talent bagi karyawan BUMN yg telah melakukan digital talent assessment.

Kurikulum yang dinilai dari performa talenta, mentor, maupun tribe leader.

Waktu dan tempat acara konsilidasi yaitu pada :
Hari/tgl: kamis, 24 februari 2022
Pukul: 09.00 - 11.30
Platform: zoom meeting

Harapannya kami tetap kompleks karena dari kemendikbud cukup ketat terkait kebijakanya jadi kami sama-sama harus bisa mengawal kepada mahasiswa semoga nanti program magang bisa lebih dengan baik dan lancar. Semoga pelaksanaan MISB Cycle II di Telkom dapat lebih baik dari yang sebelumnya dan bisa memberikan manfaat yang sebar-besarnya baik pihak Perguruan Tinggi, bagi Mahaiswa yang mengikuti magang dan pihak PT. Telkom Indonesia.

  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp