Sosialisasi Program Pusat Karir Universitas Trisakti Bersama ORMAWA

  • 29 September 2022
Sosialisasi Program Pusat Karir Universitas Trisakti Bersama ORMAWA

Kegiatan Sosialisasi Program UPT. Pusat Karir Universitas Trisakti bersama ORMAWA  dihadiri oleh Kepala Biro BAMA USAKTI sekaligus perwakilan dari Wakil Rektor III yaitu Bapak  Andry Prima, ST., MT. kemudian Bapak Richy Wijaya W., S.E., M.M., C.R.A.. C.R.P. selaku Kepala UPT. Pusat Karir Universitas Trisakti beserta jajarannya, Bapak - Ibu pimpinan Wakil Dekan III di lingkup Universitas Trisakti, perwakilan Presiden Mahasiswa, Parlemen, Badan Eksekutif Mahasiswa dan Himpunan di lingkup Universitas Trisakti. 

Sosialisasi ini merupakan salah satu dari upaya memperkenalkan UPT. Pusat Karir Universitas Trisakti dimana unit ini dibutuhkan kehadirannya oleh mahasiswa dan alumni. Kegiatan dilakukan siang hari pukul 13.00 WIB secara online melalui zoom meeting pada Rabu, 28 September 2022 untuk UPT. Pusat Karir memperkenalkan kembali pimpinan dan jajarannya serta program-program di UPT. Pusat Karir kepada ORMAWA Universitas Trisakti yang berguna untuk pelatihan, pengetahuan, pengembangan karir mahasiswa dan alumni Universitas Trisakti.

Besar harapan dengan diadakannya sosialisasi ini antara Pusat karir dan ORMAWA dapat saling bersinergi dan bekerjasama dalam mempublikasikan layanan yang tersedia di UPT. Pusat Karir Universitas Trisakti agar para mahasiswa dapat memanfaatkannya secara maksimal dan diharapkan kompetensi dan pengetahuan yang dimiliki mahasiswa menjadi lebih baik khususnya dalam pengembangan karir.

  • Sumber : PUSAT KARIR UNIVERSITAS TRISAKTI, KAMPUS A
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp