Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan PT Bank BCA Syariah

  • 30 Agustus 2024

Pada Kamis, 27 Agustus 2024 pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu BCA Syariah.

PT Bank BCA Syariah, yang lebih dikenal sebagai BCA Syariah, adalah anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA), salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 2010, BCA Syariah beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip perbankan syariah, yang menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan yang sesuai dengan hukum Islam.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, PT Bank BCA Syariah ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, pelaksanaan seminar, dan penayangan informasi lowongan kerja yang tersedia menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website (pusatkarir.trisakti.ac.id) dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Ibu Windiana Libna Atikah, S.M. selaku Kasub Unit Hubungan Luar dan Kerja Sama dan dari PT Bank BCA Syariah dihadiri oleh Bapak Nor Fatah Ulinnuha selaku Relationship Officer.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti pegembangan karier, kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp