Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan PT. Koperasi Kana Lautan Berkat

  • 20 September 2024

Pada Rabu, 18 September 2024 pukul 09.30 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu PT. Koperasi Kana Lautan Berkat.

PT. Koperasi Kana Lautan Berkat (Koperasi Kana) bergerak di bidang penjualan dan distribusi gula ke mancanegara. Berkantor pusat di Surabaya, koperasi ini memiliki komitmen untuk memperkenalkan kualitas gula Indonesia kepada dunia internasional. Selain itu, Kana juga menghimpun dana melalui tabungan dan deposito, serta menyalurkan kredit kepada anggota koperasi.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, PT. Koperasi Kana Lautan Berkat ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, dan penayangan informasi lowongan kerja yang tersedia menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website (pusatkarir.trisakti.ac.id) dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Bunga Amelia Puteri selaku Staf Pusat Karier Universitas Trisakti dan dari PT. Koperasi Kana Lautan Berkat dihadiri oleh Bapak Novan selaku Relationship Manager.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti pegembangan karier, kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp