
PT Mitracomm Ekasarana
PT Mitracomm Ekasarana bekerjasama dengan perusahaan E-Commerce Travel Online Terkemuka di Asia membuka kesempatan kerja bagi para calon karyawan yang memiliki pengalaman kerja di perusahaan tour & travel / travel agent / ticketing untuk bergabung bersama kami.
TICKETING STAFF
Posisi/Jabatan | : | Customer Care Ticketing Officer |
Lokasi Kerja | : | Jakarta, JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA |
Periode Lowongan | : | 18/11/2022 - 16/12/2022 |
Deskripsi Pekerjaan
- Menangani penjualan ticket pesawat terbang / KA / Transportasi.
- Menangani booking ticket (menghitung rencana rute biaya ticket)
- Memastikan, menandai ticket dan memberikan boarding pass.
Tugas dan Tanggung Jawab
Customer Care Ticketing adalah staff yang memiliki tugas untuk membantu penumpang yang ingin membeli tiket langsung di bandara. Serta memberikan informasi mengenai harga tiket dan lainnya mengenai penerbangan dan kedatangan pesawat.
Persyaratan
Pendidikan minimal D3/S1 Jurusan Pariwisata / Travel atau semua jurusan.
Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di perusahaan tour & travel di bagian ticketing (penjualan, booking ticket sampai boarding pass).
Menguasai GDS (Amadeus, Galileo, Sabre atau Travel port).
Mahir dengan Ticketing & Itinerary perjalanan Domestik/International, Reissued, Rebooking, Cancel, Refund dan Cancelation.
Memiliki jaringan networking yang luas dengan airlines partner, hotel dan travel partners.
Memiliki kemampuan komunikasi bahasa Inggris aktif (lisan & tulisan).
Menguasai Ms Office (excel, ms word, power point)
Mampu menganalisa dan menyelesaikan masalah / keluhan pelanggan (handling complaint).
Penempatan kerja di Jakarta
Informasi Lain
Jenis Pekerjaan | : | Penuh Waktu |
Pengalaman Bekerja Minimal | : | 1 Tahun |
Kuota | : | 10 Orang |