LOWONGAN KERJA

PT. ALPINE COOL UTAMA

PT. ALPINE COOL UTAMA PT. ALPINE COOL ADALAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG MANUFAKTUR (cOLD STorage, freezer, chiller, and coller show case). perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan yang terus berkembang dari tahun ke tahun. memiliki kebijakan mutu : kerja cepat, tepat, dan akurat dimana dengan mutu tersebut perusahaan diharapkan dapat terus mensejahterakan karyawan yang terdapat didalamnya. pt alpine cool utama berlokasi di kawasan pangeran jayakarta, jakarta pusat. memiliki posisi yang strategis yaitu dekat dengan stasiun pangeran jayakarta.

STAFF PURCHASING IMPORT

Posisi/Jabatan : STAFF PURCHASING IMPORT
Lokasi Kerja : JLN. PANGERAN JAYAKARTA NO.87, JAKARTA PUSAT, JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA
Periode Lowongan : 23/07/2021 - 31/07/2021

Deskripsi Pekerjaan

staff purchasing import adalah melakukan pembuatan purchase order (PO) barang sesuai dengan purchase request (PR) yang di minta oleh gudang atau divisi lainnya. Secara garis besar tanggung jawab seorang Staff purchasing import adalah : Menjalankan prosedur dan instruksi kerja yang telah di tetapkan. Membuat laporan sesuai dengan jobdesnya yang akan diberikan kepada atasan.

Tugas dan Tanggung Jawab

Membuat dan mencetak PO (Purchase Order) dan mengirimkannya ke pemasok, agar proses pembelian dapat berjalan dengan baik, sesuai jadwal dan spesifikasi yang diinginkan. Membeli barang atau jasa, berdasarkan permintaan dari dalam bentuk PR (Purchase Requisition) atau SO (Sales Order), sesuai dengan teknik dan prosedur pembelian. Mengontrol jadwal pelaksanaan analisa stok, untuk mengetahui kondisi stok terkini, dengan cara mengambil data stok dari sistem ERP dan mengolahnya di tabel analisa stok dan membuat PO jika kondisi stok sudah berada didalam standar yang sudah ditetapkan untuk order. Melakukan evaluasi kinerja supplier melalui kunjungan langsung ataupun history data pelayanan ( time of delivery, quantity, quality, cost). Mencari alternatif supplier untuk mendapatkan harga yang kompetitif Melakukan follow up waktu kedatangan barang kepada supplier. Mengecek kelengkapan dokumen import sesuai dengan kebutuhan dokumen yang dibutuhkan.

Persyaratan

Pendidikan S1. Perempuan. Pengalaman kerja minimal 1 tahun. Umur, maksimal 30 tahun. Bisa berbahasa Inggris aktif dengan baik. Mengerti dan paham sistem pembelian barang. Mengerti prosedur import barang.

Informasi Lain

Jenis Pekerjaan : Penuh Waktu
Pengalaman Bekerja Minimal : 1 Tahun
Kuota : 5 Orang
Periode Lowongan Sudah Berakhir

Lowongan Lainnya

Branding Strategist

Branding Strategist

AHA COMMERCE
We’re Hiring! Sales Consultant (Sales B2B)

We’re Hiring! Sales Consultant (Sales B2B)

PT AMIDO MAKMOR TULUS SEJATI
Infrastructure Supervisor

Infrastructure Supervisor

Ciputra Group - Citra Garden City

Lowongan Terpopuler

Hiring Sales Marketing

PT. EFATA SEJAHTERA INDONESIA

Branding Strategist

AHA COMMERCE

Intern, Graphic Design

PT Bank Seabank Indonesia

Infrastructure Supervisor

Ciputra Group - Citra Garden City

Social Media Internship

Jacquelle Beaute

Lowongan Terbaru

Hiring Sales Marketing

PT. EFATA SEJAHTERA INDONESIA
  • Tanggal posting : 20 Juni 2025

Branding Strategist

AHA COMMERCE
  • Tanggal posting : 20 Juni 2025

Intern, Graphic Design

PT Bank Seabank Indonesia
  • Tanggal posting : 19 Juni 2025

Infrastructure Supervisor

Ciputra Group - Citra Garden City
  • Tanggal posting : 19 Juni 2025

Social Media Internship

Jacquelle Beaute
  • Tanggal posting : 18 Juni 2025
Chat via Whatsapp