
PT. ALPINE COOL UTAMA
PT. ALPINE COOL UTAMA PT. ALPINE COOL ADALAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG MANUFAKTUR (cOLD STorage, freezer, chiller, and coller show case). perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan yang terus berkembang dari tahun ke tahun. memiliki kebijakan mutu : kerja cepat, tepat, dan akurat dimana dengan mutu tersebut perusahaan diharapkan dapat terus mensejahterakan karyawan yang terdapat didalamnya. pt alpine cool utama berlokasi di kawasan pangeran jayakarta, jakarta pusat. memiliki posisi yang strategis yaitu dekat dengan stasiun pangeran jayakarta.
STAFF PURCHASING IMPORT
Posisi/Jabatan | : | STAFF PURCHASING IMPORT |
Lokasi Kerja | : | JLN. PANGERAN JAYAKARTA NO.87, JAKARTA PUSAT, JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA |
Periode Lowongan | : | 23/07/2021 - 31/07/2021 |
Deskripsi Pekerjaan
staff purchasing import adalah melakukan pembuatan purchase order (PO) barang sesuai dengan purchase request (PR) yang di minta oleh gudang atau divisi lainnya. Secara garis besar tanggung jawab seorang Staff purchasing import adalah : Menjalankan prosedur dan instruksi kerja yang telah di tetapkan. Membuat laporan sesuai dengan jobdesnya yang akan diberikan kepada atasan.Tugas dan Tanggung Jawab
Membuat dan mencetak PO (Purchase Order) dan mengirimkannya ke pemasok, agar proses pembelian dapat berjalan dengan baik, sesuai jadwal dan spesifikasi yang diinginkan. Membeli barang atau jasa, berdasarkan permintaan dari dalam bentuk PR (Purchase Requisition) atau SO (Sales Order), sesuai dengan teknik dan prosedur pembelian. Mengontrol jadwal pelaksanaan analisa stok, untuk mengetahui kondisi stok terkini, dengan cara mengambil data stok dari sistem ERP dan mengolahnya di tabel analisa stok dan membuat PO jika kondisi stok sudah berada didalam standar yang sudah ditetapkan untuk order. Melakukan evaluasi kinerja supplier melalui kunjungan langsung ataupun history data pelayanan ( time of delivery, quantity, quality, cost). Mencari alternatif supplier untuk mendapatkan harga yang kompetitif Melakukan follow up waktu kedatangan barang kepada supplier. Mengecek kelengkapan dokumen import sesuai dengan kebutuhan dokumen yang dibutuhkan.Persyaratan
Pendidikan S1. Perempuan. Pengalaman kerja minimal 1 tahun. Umur, maksimal 30 tahun. Bisa berbahasa Inggris aktif dengan baik. Mengerti dan paham sistem pembelian barang. Mengerti prosedur import barang.Informasi Lain
Jenis Pekerjaan | : | Penuh Waktu |
Pengalaman Bekerja Minimal | : | 1 Tahun |
Kuota | : | 5 Orang |
Periode Lowongan Sudah Berakhir
Lowongan Lainnya
Lowongan Terpopuler
Experienced Hire
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.
Management Trainee
PT Union Sampoerna Triputra Persada
OPEN RECRUITMENT (CLAIM ASSESSOR)
Global Excel Indonesia (PT Prima Sarana Jasa)
Marketing Internship
Jacquelle Beaute
Drafter
PT Sanwamas Metal Industry
Lowongan Terbaru
OPEN RECRUITMENT (CLAIM ASSESSOR)
Global Excel Indonesia (PT Prima Sarana Jasa)
- Tanggal posting : 21 April 2025