
PT Bank Artha Graha Internasional Tbk
Account Officer Program (AOP) merupakan Fast Track Program BAGI untuk lulusan baru potensial yang memiliki minat & motivasi menjadi marketing bank yang handal
Rekrutmen Bank Artha Graha Internasional
Posisi/Jabatan | : | Account Officer Program |
Lokasi Kerja | : | Seluruh Indonesia, JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA |
Periode Lowongan | : | 26/03/2024 - 05/04/2024 |
Deskripsi Pekerjaan
AOP Bank Artha Graha Internasional adalah sebuah Program Pendidikan dan Pelatihan yang diselenggarakan untuk menemukan dan menghasilkan seorang Account Officer yang terdidik dan berwawasan luas. Program ini akan berlangsung selama kurang lebih 6 bulan dan yang mana setelah program ini selesai, peserta AOP langsung diangkat menjadi karyawan tetap Bank Artha Graha Internasional dengan masa ikatan dinas minimum 3 tahun.
Tugas dan Tanggung Jawab
1. Bertanggung jawab untuk meningkatkan jumlah pelanggan pinjaman atau pendanaan baru
2. Bertanggung jawab atas pencapaian target yang ditetapkan oleh Manajemen
3. Menerapkan rencana kerja dan strategi pemasaran produk pinjaman atau pendanaan yang efektif dan sesuai dengan segmentasi pasar (SME, Commercial, Corporate)
4. Menyiapkan, memproses, dan menganalisis proposal aplikasi pinjaman
5. Bertanggung jawab untuk membuat Proposal Kredit (Baru dan Perpanjangan)
Persyaratan
1. Usia maksimal 25 tahun (per Juni 2024)
2. Pendidikan minimum S1 untuk semua jurusan
3. IPK minimal 3.00 skala 4.00
4. Memiliki ketertarikan terhadap marketing perbankan
5. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BAGI seluruh Indonesia
6. Mampu berkomunikasi dengan baik dan benar
7. Bersedia bekerja di hari senin-sabtu (khusus sabtu jam operasional hanya setengah hari)
Informasi Lain
Jenis Pekerjaan | : | Penuh Waktu |
Kuota | : | 5 Orang |