Pertemuan Kerja Sama Pusat Karier Universitas Trisakti dengan PT Sam Man Mas

  • 03 September 2024

Pada Selasa, 27 Agustus 2024 pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan diskusi offline di Gedung M, Pusat Karier Universitas Trisakti dengan salah satu mitra yang berkunjung yaitu PT Sam Man Mas.

PT Sam Man Mas ialah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, pengangkutan barang umum, serta perdagangan modul dan suku cadang. Selain itu memiliki unit usaha di bidang lain seperti jasa keamanan, kebersihan, dan telekomunikasi.

Tujuan dari diskusi kerja sama ini, PT Sam Man Mas  ingin mengetahui prosedur kerja sama dengan Pusat Karier Universitas Trisakti, rekrutmen, dan penayangan informasi lowongan kerja yang tersedia menggunakan layanan Pusat Karier Universitas Trisakti antara lain website (pusatkarir.trisakti.ac.id) dan sosial media lainnya.

Pertemuan dihadiri oleh Ibu Windiana Libna Atikah, S.M. selaku Ka SubUnit Hubungan Luar, Bapak Agung Wahyudi, S.Kom Ka SubUnit Pemagangan dan Penyiapan Penempatan dan Kerja Sama dan dari PT Sam Man Mas  dihadiri oleh Ibu Zefanya Putri selaku Legal Staff.

Pertemuan ini diharapkan kerjasama dapat berjalan dengan baik untuk kegiatan kedepannya serta memberikan manfaat kepada Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dengan menggunakan layanan yang ada di Pusat Karier seperti pegembangan karier, kesempatan magang dan lowongan pekerjaan, sehingga Mahasiswa & Alumni Universitas Trisakti dapat terserap ke dunia kerja dengan memiliki kualitas dan keunggulan kompetitif.

  • Sumber : Pusat Karir Universitas Trisakti (FL)
  • Penulis : CDC USAKTI
Chat via Whatsapp